Total Tayangan Halaman

Kamis, 31 Mei 2012

Title Of A Regret (TOAR)

Berawal dari Didi dan Rizky yang iseng-iseng ingin membentuk band yang dinamakan LITLE FRIENDSHIP yang alirannya Pop rock pada awal tahun 2008 dengan formasi saat itu :
- Imam : (Vocal 1)
- Steven : (Vocal 2)
- Wahyu : (Lead Guitar)
- Rizky : (Guitar Rythm)
- Dicky Engkong : (Bass)
- Didi : (Drum)
Imam meminta merubah genre menjadi Screamo setelah LITLE FRIENDSHIP berjalan selama kurang lebih dua bulan dan merubah nama LITLE FRIENDSHIP menjadi TITLE OF A REGRET. Steven keluar, karena tidak diizinkan lagi bermain musik oleh orang tuanya. Lalu timbul sebuah konflik yang mengakibatkan salah satu personil TITLE OF A REGRET mengundurkan diri, yaitu Wahyu karena mempunyai alasan pribadi. Dan Imam pun menyusul mengundurkan diri dari TITLE OF A REGRET, karena tidak diizinkan juga oleh orang tuanya.
Lalu datang Dicky Permana untuk menggantikan posisi Wahyu. Beberapa lama kemudian Didi bertemu dengan Ninis melalui facebook.
Lalu mereka membuat sebuah lagu yang berjudul "Forgive Me". Setelah jalan beberapa bulan, TITLE OF A REGRET terlibat masalah yang sama dan Dicky Permana keluar. Dan datang penggantinya, dan kami pun menambah seorang Keyboardis, TITLE OF A REGRET merubah genre lagi dari Screamo menjadi Post Hardcore, TITLE OF A REGRET influence Asking Alexandria, The Devil Wears Prada, Attack-Attack, Eyes Set To Kill, Alesana.
Members :
- Ninis : (Vocal/Scream)
- Reno : (Lead Guitar)
- Rizky : (Guitar Rhythm)
- Dicky Engkong : (Bass)
- Kaisar Agung : (Keyboard and Laptop Tones)
- Didi : (Drum)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar